CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak56 Sekarang secara diam diam, pekerjaan ini diciptakan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
menggelar acara ini. Tetapi ini kata narasi, betul nggaknya nggak tahulah. Kemungkinan ada juga versus yang
lain.

Hmmm, problemnya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak simpel. Mesti ada undangan spesial jauh
jauh-beberapa hari. Dan kamu harus menyediakan fisikmu lho…." Lumayan terbuncang  saya dengar permohonannya.
Bila dicabuli kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pun rasanya. Ngerinya kalau istriku kecanduan,
sulit lho…

Ok saya mencari data dahulu ke Rudi bila itu benar-benar maumu…." Selekasnya Saya contact Rudi untuk mengulas
perihal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut pun sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya juga bisa om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum pula yakin. "Ok
dapat saya carikan, Hanya saya penting waktu…ada sich perkumpulan rekan-rekan yang umum bukake. Sekedar sukar
sekali untuk masuk ke mereka, Lantaran exclusive sekali dan mereka umumnya executive muda.
Jumlah kurang lebih 20 anak muda. Dapat ampe pagi lho om..belumlah juga kalau ada yang ampe 3x, kurang
2x deh…..apa tante kuat betul?Harus betul bener horny buat dapat menikmatinya.

Saya jelaskan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya tonton gestur parasnya….

"Hah… ada yang dapat sampai 3x?banyak sampai 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan lelah
banget…" Istriku lumayan bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya ingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Sekedar …..sama papah bisa tidak? ….karena….karenaaa… sesungguhnya saya telah sejak dahulu
mbayangin dicabuli marak marak getho. Hmmm.. lihat tangkai yang menerobos berkali kali dan begitu banyak
sepertinya sich… betul bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah edan ya pa….namun aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"tuturnya kembali dengan muka memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART4

Selanjutnya tiga hari selanjutnya kami targetkan seks party di dalam rumah saja lantaran rumah villa kami luas
sekali….saya tempatkan 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah biar 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Meski sebenarnya dengan 10 orang saja istriku gak dapat jalan, ujarnya vaginanya panas
waktu tiga hari. Namun dampaknya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme hingga sampai 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Tetapi istriku belum suka, ia ingin dapat orgasme tak terbatasi.
Serta ia tak peduli pengen ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi hadir dengan 20 orang temannya, rerata mereka begitu muda dengan tampilan sesuai tren
dan miliki badan bagus…" om alangkah lebih baik tante minum obat perangsang sedikit supaya gak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali bila gak horny sekali kelak justru rasanya seperti digagahi…. Bertanya
Rudi cukup takut..

"hhhmmm, ya kalian tak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya mau pula ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang bila diawalnya ya yang halus
donk..namun kelak kalau saya telah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sesungguhnya gak
perlu obat dehh… tetapi bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memang elok serta sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini kagum.
Dengan lekas mereka merubung seperti kumbang lihat bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka memandu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tidak dengan menindih istriku sebab bakal memakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini mesti berdiri. Ini bikin mereka cepat keluar karena arahnya bukan lama waktunya
bertahan namun pesatnya keluar supaya lekas dapat berganti-gantian hingga istriku dapat bahagia memandang penggantian
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Untuk ML pertama pastinya harus om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papi dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka seluruhnya bajuku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh sesaat lagi anak
anak muda ini bakal menggagahi istriku habis habisan pikirku….hm hilang ingatan pun ….Dengan pejamkan mata…
istriku nampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh nikmat usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini udah saya kehendaki dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara kurang lebih 10 lelaki bersiap-siap mengitari
kami sekalian mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-siap untuk menyambung penetratif berganti-gantian demikian
saya usai. Dengan penglihatan bernafsu istriku menyaksikan seputarnya seolah tidak sabar menanti tangkai
tangkai yang bermacam ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia nampak kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, maknanya ia ingin saya selekasnya masukkan batangku. Lalu
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya telah lembab, kelihatannya istriku mulai terangsang.
"aahh kok nikmat ma…hmm kamu capit ya…uhhh sedap sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai percepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi buat mulai juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana kalau kita coba felatio…."kata Rudi sembari rapatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah tidak sabar nehhh" istriku tersenyum sembari meremas remas perlahan tangkai Rudi yang
memiliki ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papah saya kulum miliki Rudi tanpa ada kondom?"bisiknya risau jika saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papah deh…kamu ingin sekali ya ma…ya dech gak papa…"Kataku sesungguhnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang cemerlang itu, lambat sekali istriku menciumi serta menjilat-jilati ujung
penis Rudi sembari kadangkala digigit gigitnya karena gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
jadi menurun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tidak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, kendati mulut imutnya kurang cukup mengisap tangkai raksasa itu
tetapi mukanya sungguh-sungguh dilelepkan ke penis Rudi….hhm terlihat istriku kecanduan dengan tangkai Rudi
lantaran ia mulai tak mencermati batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak cocok sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho tidak lho pa..aduh papi tak boleh begitu dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… sesudah sangat nikmat sichhh" Tuturnya malu. "Iya dech tukar tangkai lainnya saja bila
gitu…" Sekalian tangannya mendapat tangkai paling dekat.

Aduh menggiurkan sekali, status ini luar biasa sekali….bertambah cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata sebab terlampau terangsang, saya kurang cukup kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya ingin
keluar….pengen keluar…oohh..ohh"saya gak dapat mengendalikan serta spermaku menyemburkan nyembur dalam vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mulai bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak sudah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, secara cepat anak muda belakangku barusan menikamkan batangnya…."
Hei..rileks aja…jangan cepat-cepat" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, nampaknya dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Namun dengan cara cepat juga istriku dapat mengatur.

Pinggul istriku bergoyang goyang sesuai dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok nikmat sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Kata Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante capit ya… "Andre selekasnya percepat pergerakannya. Serta betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre udah semburat.." oohhh…ohh..tante nikmat sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya ingin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sembari
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART4

Secara sekejap kembali, rekan ada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya masukan saat ini
ya…" Kata Victor tidak sabar. Ternyata Victor belum memiliki pengalaman karena batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belumlah sempat main…"Tukasnya malu dengan muka memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya gak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Secara sekejap tangkai Viktor masuk semua ke dalam mulut
istriku hingga bikin Viktor membeliak matanya. Istriku memanglah pakar mengoral, seusai bahagia bermain
main dengan tangkai itu, secara halus tangan istriku membantu tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak perlahan pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sembari
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sembari mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya bertambah cepat. Istriku memikatnya dengan
berniat menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kesenangan…hehehe Hanya 10 kali
goyangan, spermanya telah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tak berasa udah 10 lelaki yang menindih dan nikmati badan istriku…Dony yakni yang sangat kasar
memerkosa istriku, ia menekuk kaki istriku mengarah perutnya maka dari itu badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku setelah itu tangan kanannya menghimpit nekan tangkai raksasanya serta
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku hingga mengakibatkan nada kecipak yang erotis sekali. Istriku
mengulet geliat kegelian,"Tante kalau saya kasarin sedikit bagaimana?tidak pernah ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Sebab istriku telah terangsang berat ia cuman melenguh serta mendesah rintih sekalian
mengusikk anggukkan kepalanya lambat.

Setelah itu Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan secara sekejap ke vagina istriku yang memeras
dan sedikit merekah itu, Selesai mengocak biar vagina istriku biasa, selanjutnya tangkai besarnya
menusuk dalam dalam dengan kasar, status ini mengakibatkan batangnya menikam tanpa ada halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tak cepat akan tetapi miliki jarak, cuman tiap hunjamannya begitu keras dan dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

bikin badan istriku bergetar dan menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah edan menantang sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur sebab mencegah hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali tapi lebih pas seperti suara yang
terhambat "hekk…hekk…. Hekk…" Sesungguhnya lebih benar dijelaskan Dony mencabuli habis habisan istriku, saya
tahu Dony udah ejakulasi kelihatan dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, tetapi ia berniat tak
hentikan goyangannya, tidak tahu tenaga super apa yang ia punyai. Dahsyatnya biarpun sangatlah kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sekalian berteriak teriak sewaktu penis Dony membantai vaginanya. Hmm Pinggul
Dony telah bergetar yang ke-3  kalinya…gila dahsyat sekali dia…

Lalu Dony meminta dua temannya memegang ke-2  kaki istriku dan memohon buka lebar lebar.
Tampak bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma ditepi pinggirnya,

"Maaf om biar masuknya lebih baik kembali, lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam dan memompanya dengan penuh semangat membikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun naik karena amat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku sungguh-sungguh menjerit
jerit kesakitan hingga …aku mengharap Rudi rada kurangi hentakannya.

"aduh tak boleh keras keras menusuknya… Aduhh…tapi tak boleh berhenti… tidak papah ….gak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang tambah cepat nyata-nyata membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan semakin memperlebar ke-2  pahanya, bikin tangkai Dony yang besar
nyata-nyata menggebuk vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan sebab tunggu gantian menyemprot dan kumpulkan
sperma kereka di dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama