Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantaranya kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya miliki kawan satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia tidak begitu tinggi pula tidak begitu gendut, akan tetapi berisi. Kalaupun orang katakan sich montok. Lebih-lebih dengan ukuran payudaranya yang bagus, utamanya sedap dan sesuai dech buat dipegang.

Semua cowok nyata melihat itu, ditambah dengan mukanya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya ingin nyicip dan gua kecup bibirnya, awalnya bersahabat sama dia sich biasa, nggak ada rasa senang atau apalah, namun diakhir-akhir zaman kuliah tidak tahu mengapa bila simak kekasih, bawaanya hasrat lagi ia dilihat elok banged barangkali perubahan masa kali ya, telah banya metode perawatan.. Nach waktu ini Tidak tahu kenapa, mau rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang marak, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya seperti biasanya, pagi hari ini elok. Langit masih kelabu. Udara kurang lebih berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar ria menyanyi. Kicauannya temani kegiatan manusia pada pagi itu. Aku prepare buat pergi berenang sama Anin. seusai semua siap gua jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya pada tempat renang kami berpindah busana di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang tidak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy

Namun bersisihan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup hingga kepala, jadi masih tetap ada area diatasnya maka automatic dapat disaksikan, haha.. Namun menjadi cowok sejati nggak pengin lah intipin ia (walaupun sebenarnya dalam hati sudah tekad banged)haha, nanti jika ketauan blum apapun pacar berang trus pergi, haha.. Saya menantinya tuntas dimuka tempat tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, maka menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, komentar getho namun senang pun" jawabannya dengan suara menghina.

"Ya telah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, sehabis masuk saya biarin ia berenang dahulu sembari gua lihat-lihat selesai beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gua renang!" Teriak gua ke ia, habisnya hanya review ia renang lambat-laun bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, bentar lelah tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu kekasih naik gua melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak hingga memamerkan lekuk badan yang diinginkan beberapa pria.. Seandainya dapat saya remes tu nenen, batin saya dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Seusai usai istirahat kami juga masuk kolam kembali buat gua dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, cuman latihan biasa masalahnya.. Seusai tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, kekasih terpleset serta tidak berniat ngebentur suatu hal maka dari itu tak sadar diri masuk ke kolam. saya usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya supaya airnya keluar, tetapi tidak menyengaja dadanya yang saya sentuh, bukan nolongin ia, aku malahan cobain buat raba-raba payudaranya, selanjutnya saya sadar, aduh mengapa otak asusila keluar waktu semacam ini, batin aku dalam hati.. Saya usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air pada perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang punyai warung disitu.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, malahan balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah gua..

Sekalian menanti ibu itu tiba saya pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana serta pakaian ketatnya yang mempertunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semua badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia malahan aku bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sekalian aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, tersedianya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Saya deketin ke hidungnya masih nggak sadar 

"kasih napas produksi saja mas!" Usul ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan gua kasih napas bikinan, peluang  nih dapat mengaktualkan lamunan aku barusan, hehe, batin saya..

Aku coba perlahan-lahan kasih napas bikinan, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan tiba dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka emosi.

"Tidak boleh berang, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Setelah itu ibu yang punyai warung yang mulanya cuman melongo, saat ini turut menolong memaparkan ke anin jika yang ia saksikan tak seperti yang ia tonton, walaupun sebenarnya batin saya tidak berujar begitu, Nahas.. apes… Sesudah Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf aku.

"maaf ya, saya nggak tahu kalau kamu barusan maksudnya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya saya dekap balik, saya dekap kuat serta dapat gua rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya walaupun berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak berniat, reflek" tukasnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta gua.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan jadi kepala aku dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, aku pula pusing nih"

Kami juga langsung ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang busananya masih basah serta menunjukkan lekuk badannya entahlah mengapa gua jadi berpikir yang tak enggak, adik kecil gua pun berasa pengin naik, tp sedapat mungkin gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, lantas gua berkelakarin ia.

"saya saksikan ya! Kelihatan loh jika saya nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, nanti gua tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy

Seterusnya pula saya sadar saya membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar saya. Wih, mobile phone aku kebawa nih, peluang buat gua rekam, siapa ketahui akan berfungsi waktu mendatang, ini adik pula tidak dapat dibawa titik temu, bodo sangatlah sekalinya kelak tertangkap dengannya, kalau juga betul diketahui aku cabuli pula sang Anin mumpung sepi pula" batin saya. Tanpa setahu ia, gua lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang warna hitam berenda dan perlahan-lahan melepas celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi nampak kontras dengan perut putihnya namun juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya memanglah tidak besar tetapi berasa padat serta kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya kian berdebar-debar waktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged miliki Anin, bersih tiada bulu-bulu, masih dilihat sempit, karena kemungkinan masih perawan, hehe, lantaran takut tertangkap saya turun kembali buat ambil napas sekejap buat siram-siram air, supaya Anin tidak syak wasangka.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan saya coba naik kembali selalu gua rekam tanpa setahu ia cocok aku rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pun kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba menggapai sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian gua rekam aku kocok adik aku, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil saya seperti bercakap "sudah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa ada aku mengerti ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun supaya tidak tertangkap, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, gua tiduri sekaligus tidak ya? Bila saya tiduri saat ini, ortunya ketahui, pacar pergi bersama saya, ahhh, bodo sangat itu masalah terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu gua lihat keluar rupanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur kurang lebih 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, gantenggnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini mah yang buat kaya preman, ya meski nggak seluruh orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, dan rupanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai amat kecil dan tak bisa melilit seluruhnya badannya, kelihatan belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup kira-kira 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka paha putih nya tampak terang, penglihatan saya gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sexy

"Ahh, apes sudah tertutup lantas dapat membikin sange nih" gumam saya dalam hati, lantaran telah tak tahan kembali, ingatan kotor aku pun capai pucuknya. Sang otong pun tidak tahan saksikan bodi Anin, saya juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi pacar. Saya langsung dorong pintu cukup kuat sebab pintu dari sana cuman disangkutkan paku jadi ringan buat dibuka, Anin lantas terkejut dan tiada buang waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik lagi kurapatkan mengarah pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, aku peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan gua bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, barangkali preman sini. Jika kamu teriak kamu percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan gua.

"Namun mengapa semacam ini? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu aku selalu menghayalkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya selalu pengin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan akrab, gak boleh kerjakan hal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Memang karena kita sobat, tetapi saya tak mau sekedar teman akrab. Gua ingin lebih hingga kita dapat main dengan semacam ini, cicipi saja Nin!" Aku mulai meraba tangannya yang putih serta mulus.

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" aku cumbu tengkuk lehernya sekalian saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama