CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART2

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART2

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART2, Hasrat-Bispak56 Lalu Rudi mulai melepas dianya sendiri serta berganti ke samping, ia memberikan peluang kepadaku untuk

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada sektorku, istriku berbisik malu namun dengan suara protes : "Mengapa tidak

omong bilang paaa…kalo nikmatnya fantastis seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papi, bila besar nikmat ya… nikmat sekali…..saat ini pingin sama punyai

papi ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya sungguh-sungguh terangsang dahsyat lihat panorama barusan, dengan selekasnya saya masukan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun karena tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tanpa

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku memanglah bisa multi orgasme, serta ini malam

saya sungguh-sungguh pengin membuat suka dengan orgasme tak ada batas. : Tidak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Jadi dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Tetapi

gestur yang terpancar merupakan gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk keluar di lubang vaginanya. Disertai erangan dan desahan istriku tiap-tiap saya menyikatkan penisku,

memandang itu saya lebih bergairah dan tambah kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya bertambah licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku kian keras teriakannya.


"Marilah paaa…, selalu".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya satu kali lagi menyebutng, disertai leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya perlu

ajukan pertanyaan pada ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sembari ke-2  tanganku memegang tubuh istriku

dengan kuat serta penisku tenggelam keseluruhan dalam lubang kemaluannya dan waktu bertepatan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras di lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak rasakan

kepuasan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku masih juga penuhi rongga

vagina istriku.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART2

Mendadak tubuh nya bergetar dengan luar biasa serta ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti keluhkesah panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", waktu berbarengan istriku

kembali merasakan orgasmenya dengan hebat kesempatan ini yang ke-2 . Edan …luar biasa sedap serta menggiurkan

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante bila saya puaskan lagi….Istriku

kaget "Lho…lagi …aku kan udah orgasme 2x pa…" tanyanya sembari melihat bingung kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi ini kali lumayan cepat ya…kalo perlahan kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sekalian menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih pengin tetapi malu

kepadaku…matanya nanar menyaksikan penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tiada menanti jawabnya saya

mohon Rudi lekas memasangkan kondomnya. Ini kali saya pengin three some…dan Rudi mulai dekatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Saat ini saya akan melihat bagaimana Rudi permainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana jika kali

ini saya rada kasar namun nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuma mengusikk, kemungkinan ia  mau merasai bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..gak tarik kembali lho… "tanyanya dengan suara yang bergetar …" kan

saya udah ngomong honey..rasakan saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Serta istriku sekali-kali

tidak menampik…Gerakan Rudi dilihat mulai begitu kasar, raib udah kurang kuat halus yang sempat ia

tunjukkan. Mulai sekarang Rudi mengerjai istriku dengan rada biadab dan kasar. Istriku sungguh-sungguh

digunakan sebagai object seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 topangk hingga lubang

vaginanya yang makin tinggi kelihatan merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya sungguh-sungguh

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar serta gila…. hebat cepat.. Saya sangatlah takut kalau-kalau

Rudi sakitinya, tapi disaksikan dari ekspressi muka serta pergerakan istriku rupanya tak kelihatan

tanda-tandanya penampikan dari faksi istriku untuk apa yang dijalankan oleh Rudi padanya.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bahkan juga tangannya mencengkam kuat bokong Rudi seperti takut jika Rudi menyudahi hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menggiurkan. Saya betul-betul terangsang bagus


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan lekas saya tujukan tangkai ku kemulutnya untuk di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami membuat perubahan status doggy mode dengan Rudi masih tetap berada di belakang serta batangku

terus dimulut istriku…


Saya berbisik kembali mengajukan bagaimana bila Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar gak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh namun iya paaa… tidak papa…nikmat kok…pelan lambat yaa" Serta bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Bahkan juga kami coba masukkan berturutan. Andi sisi pertama, saya ke-2 

serta Rudi ke-3 . Istriku melihatku dengan sayu namun bibirnya sedikit tersenyum karena menganggap nikmat

sekali lihat tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya dalam sekejap. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Nampaknya ia telah tidak terlampau malu lagi…


"Tante , rudi pengin memberikan kesan lain neehh pengen ya…." Istriku melihatku kembali masih memohon

pemikiran. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan lekas Rudi menggendong istriku. Istriku seperti terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku kelihatan merengkuh pinggang Rudi, dan berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sembari berdiri dan sekalian usaha mencium istriku yang selekasnya saya peringatkan

tidak untuk melaksanakan itu.


Bokong istriku kelihatan merekah serta mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku nampak mengulet-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "tak boleh cemas tante…nikmati aja…"


Di saat Rudi terasa raih, istriku di turunkan dan Rudi duduk di sofa. istriku diangkat serta didudukan

di pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi serta Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat memandang penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil dan ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi amat lebar serta penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku dan menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, setiap saat penis Rudi masuk, tampak vaginanya turut masuk ke serta Waktu penisnya keluar, nampak vaginanya megar dan menjepit penis Rudi. Mereka kerjakan status ini

cukuplah lama. Sementara istriku mengeluh dengan bagus …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Lalu Rudi memajukan istriku telungkup pada sofa dengan bokong istriku lumayan menungging ke atas serta

ke-2  lututnya bertopang di lantai. Rudi kembali akan main doggy gaya. Ini sebetulnya ialah status

yang amat saya senangi. Dari belakang pinggul istriku, Rudi tempatkan penisnya antara belahannya dan

menggerakkan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan amat keras serta dalam,

semuanya penisnya ambles ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya meliuk mendapatkan gempuran Rudi yang luar biasa

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, namun Rudi tidak ingin membebaskan, penisnya selalu bersarang

dalam lubang kemaluan istriku serta mengikut arah tubuh istriku bergerak.


Istriku sungguh-sungguh pada situasi yang begitu nikmat, desahan udah berganti menjadi  erangan dan erangan

udah berganti menjadi  suara, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi menggapai payudara istriku dan

mulai meremas-remasnya. Selang beberapa saat tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencengkam

dengan kuat pada sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku menggapai orgasme kembali yang ke-4 kalinya, waktu bertepatan Rudi menggerakkan habis bokongnya

maka dari itu pinggulnya melekat ketat di bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam keseluruhan ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sekalian

masih menghimpit rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya membikin beberapa gerakan

memutar maka dari itu penisnya yang ada pada lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku hingga ke sudut-sudutnya.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART2

Pergerakan bokong Rudi makin bertambah cepat serta garang memompa serta kelihatan penisnya yang besar itu dengan cara cepat

masuk-keluar di lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

dan dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi mendesak habis bokongnya dalam-dalam, tekan

pinggul istriku ke sofa, maka dari itu penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom dalam vagina istriku, sekalian

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar suara keluhkesah, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", rasakan semprotan terhenti di lubang vaginanya. Sesungguhnya ini tidak ada

di dalam kontrak jika Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Akan tetapi panorama menantang ini

membuatku tidak sanggup memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Sesudah berangkulan dengan kuat sepanjang beberapa menit, Rudi lantas merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang tergelimpang di sofa, tanpa melepas penisnya dari vagina istriku..


Saya kunjungi badan mereka berdua masih yang menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. buat malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku suka sekali ini malam.."


Rudi lekas mengambil batangnya tapi selekasnya tidak diperbolehkan oleh istriku "diamkan dalam Rud…masih

nikmat..tidak boleh ditarik dong… tidak hanya itu pun justru sakit kalau dikeluarin.


Ma ini anyar namanya four some lho…cuma Andy turut tidak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku berujar :Paa gak papi ya…. jika lain kesempatan kita BCT ( ini makna kami

untuk bercinta) sebagai berikut lagi….nyatanya tangkai besar Rudi memang enak…tapi esok besok gunakan 2 tangkai

besar gak papah ya…aku mau yang semakin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi supaya Rudi panggil rekan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang karena pekerjaan mereka udah usai sekalian mengingati jika jam 10 pagi Rudi

tiba kembali sembari bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya bakal mengesankan istriku…


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Saya ada 2 kawan yang benar-benar cukup kecilan dibandingkan punyai saya, namun mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya mengajak mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah namun mereka harus tetap memanfaatkan kondom kalau

bercinta dengan istriku "Kriteriaku." Tidak menjadi masalah om, Sekedar dampaknya mereka akan main semakin lama"


Pagi pagi saya bawa istriku mandi, kali inilah betul bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir dan payudaranya di bath-up. "Paaa..? Apa papi gak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma tidak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 pagi hari ini kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Parasnya kemerahan mencegah malu. Lho kan sedap kan sayang..Bisikku. "tetapi tangkai

mereka besar…kalo kerapkali.kan dapat gak rapet kembali.paaaa.kelak bila kamu tidak berasa tidak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa kalau dapat mencekam….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia gak akan tahan

lama…"


"Hmm. tidak papi pa saya cengkram mempunyai mereka? …sambil matanya berkedip.


"Lho tidak papi kalau kamu berasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Ujarnya meringis malu sembari menggelendot manja…


"Sebetulnya saya amat puas bila mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana begitu rasanya…kelihatan

sexy sekali..tetapi harus giliran yang besar dan yang kecil….lebih enak…sangat nikmat pasnya…aahh jadi

malu pa…."sekalian tutup ke-2  parasnya dengan handuk.


Tuntas mandi saya mohon istriku menggunakan lingerie merah sexynya dengan stoking hitam menerawang….hm

istriku amat masak serta sexy walaupun umurnya 32 tahun…


Tidak berapakah lama Rudi hadir bersama 2 partnernya, Max…, Charles..mereka mengenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sekalian kucium halus bibir istriku…"mmpphhh namun mereka tidak bisa

kasar kasar yaaa…." tuturnya…


Max dituruti Rudi selekasnya ambil gagasan lepaskan pakaiannya,,nampaknya mata istriku terpukau menyaksikan tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi serta menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya gak kuat bila berdiri….nikmatt…istriku mengeluh lambat. Paha istriku bergetar halus di saat lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Tersengal istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan mendesak, memaksakan pria itu merayapi semua permukaan vaginanya serta menjerit kecil di saat klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max tampak repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, menghimpit dengan lidahnya dengan kadang-kadang digigitnya, mendenguskan napas hangat ke dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit terhenti..: ssshh !!! Sementara tangan satu mendesak kepala Rudi agar tambah dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih main lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku dan loloskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara halus mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Dalam waktu cepat istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 laki-laki berjongkok di tengah celah pahanya, ditambah lagi satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini betul-betul menstimulasiku…


Saya rebahkan istriku di dalam tempat tidur. Sembari berbisik saya tanya" Bagaimana ma kalau Max mulai masuk….gak papi ya….? Istriku mengacauk kurang kuat sembari masih pejamkan matanya…


" Paa saya nyut-nyutan neeh "


Max mulai lepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya rupanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

jadi meliuk keatas. Istriku masih mengulet mengeliat mengendalikan geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam sebab Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku dan sedikit membawanya, tempatkan dirinya sendiri salah satunya serta

mulai merapatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia untuk memakai kondomnya.


Istriku selekasnya mencapai dan membantunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Secara cepat

kelakiannya yang menegang selekasnya melesak ke dalam badan istriku. Max lekas kerjakan kerjaannya memajukan, menarik kejantanannya secara sekejap. Pergerakannya garang menyamai isriku seperti akan meleleh lantakkan badan putih istriku yang menggelinjang kegelian itu.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG PART2

Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Gak mengenal ampun tangkai Max menusuk berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max kerahkan tenaganya buat penuhi keinginan istriku. Otot otot pundak dan lengannya tampak menegang dan berkilat kilat lantaran keringat, pinggangnya bergerak cepat dan kuat bagaikan piston. Nada berkecipak kedengar tiap kali badannya tekan dalam vagina istriku, sangat ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..nikmat paa….


Paras Max mulai memeras, saya tahu ia dapat ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan selekasnya Charles gantikan tempatnya, untung tangkai Charles memiliki ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat masukan…cepaattt, "istriku mengerang memohon biar tangkai Charles lekas masuk. Dengan

goyangan bisa semakin cepat, batangnya menusuk keras ke vagina istriku. Karena tenaganya belum dipakai karenanya

hentakan pinggang Charles bergerak cepat gemilang, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya tonton bibir vagina istriku memeras masuk keluar karena besarnya tangkai batang anak muda ini. Di saat

muka Charles mulai bersemu merah dengan cara cepat Max kembali mengambil alih. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sekalian berbisik kepadaku "Om..istri om dahsyat

sekali, tidak pernah saya dan Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Rata-rata mereka udah

orgasme dahulu saat sebelum kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Dan maaf.. vaginanya dapat meremas…

bikin kami tidak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia lantaran keluarkan pada. Nikmat aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Secara cepat Charles bergantian masukkan batangnya biar tidak

ada selang. Interval ini dapat membuat suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku supaya ia tidak dapat menyaksikan terang paras ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku tetapi memikirkan Max dan Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." nikmat ma…nikmat ya… apa kamu tidak mau mengoral batangnya Rudi?"tanyaku


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisa pa…gak papah? Ingin  siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….tidak papi pa?..tetapi gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku di saat max terlampau dalam menusukkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kenikmatan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi buat memasangkan kondom rasa buahnya. Bagaimana juga saya tak mau istriku mengoral

tangkai pihak lain tanpa kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan ragu

istriku menyaksikanku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama