CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG, Hasrat-Bispak56 Saya yakni suami yang punyai kreasi Sex yang terlalu berlebih, kerap saya mengayalkan istriku bercinta

dengan sejumlah lelaki bertepatan dan saya melihatnya. Kadang-kadang saya sukai memancing mancing istriku,

bagaimana kalaupun direalisasikan…Dia langsung cemberut dan berang geram….

Karena saya kerap bercakap terkait itu, semakin lama ia terasa biasa-biasa saja sampai menyahut dengan buah pikiran ide

yang tidak kalah gilanya. Namun saya tahu ia cuman main-main saja. Pernah di waktu kami narasi yang horny

horny, ia kritikan bila cowoknya ia yang putuskan." saya pengin pa, namun cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

harus bersih serta saya tidak ingin intercourse !" Meskipun sebenarnya saya lebih senang bila ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menggiurkan menurutku.


Lantaran saya kerap berbicara perihal Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan kalaupun saya gunakan dildo sejumlah macam

buat layani ia. Diawali dari dildo seukur batangku hingga sampai dildo raksasa. Dan telah dapat dikira

ia gak dapat nikmati dildo yang besar. Apa benar-benar wanita tidak sukai tangkai besar ya…padahal.saya 

sangatlah bernafsu bila bercinta mode berikut ini. Ia mulai juga bisa nikmati dildo dildo tersebut terkecuali yang

besar barusan, anyar pengin masuk, ia udah protes, kesukaannya ialah dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Pada akhirnya ML kerubutan ini terwujud saat ia ulang tahun. Saya tawarkan hadiah apa yang ia

perlukan…Dia ingin coba dildo getar style lain…hmhmhm kupikir ini peluang untuk nawarin servis

kerubutan itu.  Saya omong : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku terheran… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, bentuk batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh utamanya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya pengin kelak awas bila kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ucapnya seru..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG


"Lho tidak papah kok ma, kan gak ada intercourse, serta kembali ini untuk memberikan kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang rupawan deh….


Istriku nampak pikir lama dan ini kali menjawab dengan nada yang bergetar. Tetapi apa kamu tidak

cemburu pa….Lagi tidak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : kalaupun di cium di bibir pasti saya berkeberatan donk, intercourse pun saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka sekedar foreplay saja….yang perlu kamu berasa nikmat dan nyaman…."


"hmm, namun saya takut bila suka , dan saya tidak mau dikasarin…dan… bagaimana papah percaya kalau tidak

ada intercourse hayo…Kalo nyatanya saya terangsang selalu cowok itu pula , bagaimana jaganya biar tidak

intercourse…" Papar istriku.


"Hmmm..benar  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri kalau ada intercourse sama mereka ingin

gak …? Jika saya sich gak berkeberatan sich waktu mereka gunakan kondom, trus mainnya tidak kasar dan yang

terutama kamunya pengin dan dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sembari lihat perombakan roman parasnya yang

kaget.


"nggg…nggg….namun sebetulnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… bila ukuran tidak sama ya

pastilah berbeda, serta yang terutama sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastinya tidak serupa,

kamunya dapat cicipi gak?"Tukar saya ajukan pertanyaan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi terus dengan orang itu?2 orang?bila 3 orang rasanya pun berbeda kembali?

..Betul papi tidak berkeberatan?Tanyanya ragu-ragu.


"Gak papi ma…aku justru terangsang kalau kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terhenti sejenak seperti memikir" Serta jika kamu benar-benar gak berkeberatan…aku tak mau kalau

cuman seseorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain dibanding yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan lantas tidak papi kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Namun pa…aku kan tidak simpel terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" ujarnya

sangsi.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,dan kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak mengesankan istriku. Menyengaja

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ujarnya berbatang raksasa, benar-benar senang dengan

bentuknya. Jaminannya tak ada wanita tidak bahagia sama ukuran batangnya. Umumnya mulanya mereka

takut, akan tetapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa pun menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, menyengaja Rudi dan Andy saya undang buat ada

terakhir., mereka ada dengan menggunakan jas rapi dan kelihatan rapi dan bersih. Saya perlihatkan ke

istriku jika mereka kelak bakal layani dirinya sendiri. Istriku ternyata gugup serta kelihatan tak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana kalau kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan suara gemetaran. "Enjoy saja ma…ingat mereka

akan layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka tak kan memaksakan, sampai siap kerjakan apa yang

kamu perintahkan….dan mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memang cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Tuturnya dengan takut takut…


Ruang tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard lantaran tempat tidur ini

betul-betul dipakai buat beberapa hal khusus semacam ini. Rudi saya mintu menanti di luar dan saya perintahkan

Andy buat masuk lebih dulu.. Andy bertubuh paling atletis. Dengan berencana ia buka

busananya dengan masih tetap memanfaatkan CD yang sexy. Batangnya sich tidak sangat besar, memanglah pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai melepaskan bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Gak boleh demikian ma, dimataku kamu yaitu

wanita paling sexy, dan kamu paham apa kata mereka di saat menyaksikan fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?tak boleh ragu-ragu sayang…." bisikku pula sembari mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia tuju

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung dan

pinggangnya, lagi saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, akan tetapi padat berisi, yang

sangat menantang yaitu putingnya yang merah muda… serta ke-2  bongkahan bokongnya yang nampak mulus

menantang dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lalu kutarik istriku berdiri, dengan Andi masih tetap ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajaki

seluruhnya lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat lihat air muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya cukup berkerut seolah-olah sedang meredam satu keasyikan yang

menyerang semuanya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memperlihatkan dianya nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, ditambah lagi saat jari Andi ada dalam semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, nampak semua tubuh istriku

yang bergantung lemas di tubuh Andi, bergetar dengan top. Saya tahu ia gemetaran sebab hatinya

belum juga dapat terima, namun ada juga hati pengin..


Rudi saya memohon lekas masuk, dengan menggunakan celana dalam saja. Rudi punyai tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuman meminta ia bersiap-sedia saja seandainya istriku mohon coitus. Dan

Saya pertegas padanya buat menggunakan kondom, jangan sekali sentuh istriku tanpa kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, namun kesempatan ini cukup diujung biar Rudi ringan menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Terlihat istriku geli waktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu namun ia biarkan, barangkali ia merasai kesan yang istimewa."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Kelihatannya ia nikmati sekali saat putingnya digigit dan

dijilati dua laki-laki.


Istriku sekarang celentang dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya kelihatan menjulur di lantai dan bokongnya

berada pada pinggir tempat tidur, hingga ia tak dapat menyaksikan secara terang sisi bawah badannya yang

lagi jadi arah jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG


Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi betul-betul dahsyat, lidahnya panjang serta kasar maka dalam waktu cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walaupun sebenarnya Cuman diciumin."


Saya memohon Rudi geser sedikit, serta lekas saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tidak pingin langsung lantaran

istriku tak senang kasar, serta saya gesek gesekkan serta sedikit masukkan pelan-pelan..dan saya gerakkan

pelan-pelan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada sektor mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi dan rudi. Saya tahu sebetulnya ia pengin sentuh

yang lainnya lebih jauh, tenamun masih malu atau malu denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, berdiameter 6cm

serta panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, begitu besar pun untuk ukuran orang indonesia.

Kelihatannya meskipun hanya sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, lantaran istriku imut

dengan tinggi Hanya 150 cm. Saya khawatir kelak istriku terasa seperti dicabuli.


Sementara saya masih memompa secara halus, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi dan terkaget

di saat sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan paksa masuk cepat cepat

ya….please…aku seram..kok semakin lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku serta Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, hingga simpel

mendapati titik rangsang istriku. Dan betul saja badan istriku bergetar hebat….serta kembali ia mendesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….sedap sekali….saat ini tambahkan massukkan kembali shhhh….sekalian cari mencari

batangku…"Rintihnya "Mana yang ditempatkan honey?hmm punyai Rudi?Godaku." Aduh papi begitu deh….papah

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, menyengaja saya tak mau lepaskan bibirnya supaya ia tak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma jika Rudi saja yang masuk….tidak papah kok…Kapan kembali kamu rasakan yang besar…nggak dapat

sakit lantaran rudi tahu teknik masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… betul gak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak jika

sakit ya gak perlu dipaksakan…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi untuk siap-siap siap….Jujur

saja saya sesungguhnya gemetar waktu rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya gak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. namun di lain bagian saya mau menyaksikan istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu memperingatkan mereka tidak untuk kasar serta memaksakan coitus jika tiba-tiba

istriku tak ingin. Dan saat ini mereka udah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tidak dapat

menghentikannya. Rasa pengin tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara lembut di belahan bibir

kemaluan istriku yang telah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku hebat.! Berniat Rudi menggosoknya cukuplah lama biar istriku dapat lihat

kemaluannya yang besar. Dan betul-betul betul istriku dengan mata yang terbelalak memandang menjurus senjata

Rudi yang hebat itu, sedang melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku terlihat coba

menghentikan tubuh Rudi dan tubuh istriku kelihatan cukup meliuk, nampaknya ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba tarik ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, dapat

tapi dengan tangan kanannya selalu membatasi bokong istriku dan tangan kirinya masih memandu penisnya

supaya selalu ada pada bibir kemaluan istriku sekalian mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, bila masuk

sekarang…, bisa ya?", dilihat kepala istriku cuma menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, tidak tahu apa

yang pengen diucapkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang mengarah kemaluannya yang lagi dipaksa

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mengendalikan debaran jantungnya."

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… mempunyai rudi tidak boleh masuk dahulu ya…aduh tidak boleh ya… paaa …ssshhh….begitu besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Rasakan saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi telah tidak begitu sakit kan…"


Rudi tiada menanti bertambah lama kembali, selekasnya mendesak penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, walau ke-2  tangan istriku masih tetap coba membatasi penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" gak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, entahlah lantaran tusukan

penis Rudi yang menekan tuntut atau karena ukuran penisnya yang begitu besar,langsung istriku

berteriak mengesah rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang cukup menegang mungkin saja mengendalikan rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam beberapa dalam vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, hingga belahan kemaluan istriku nampak tersingkap membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menantang sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku dan kucoba menggairahkan klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut suka

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai cukup sedap pa…aduh mulai enak….nikmat pa…

nikmat paaaa…nggak papah niiih pa…kalo besaar rupanya enaak ya pa…aadduh….kelak kalau akuu kecanduan

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengesah dan meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk-keluar sejumlah

saja.


Rudi hentikan penekanan dan kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, jika saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

perlahan-lahan kembali yaaa… rada dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya terus menggelinjang-

geliat, sekalian memelukkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SEMOK DIGANGBANG


"Tante.., saya ingin masukan lagi…, yaa…, dan tolong ucapkan yaa…, kalaupun tante masih berasa sakit", sahut

Rudi serta tiada menanti jawaban istriku, lekas saja Rudi menambahkan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, namun ini kali kocokannya dikerjakannya lebih cepat.


Secara halus tetapi tentu, penis raksasa itu mengungkap serta menerobos masuk ke sarangnya. Sewaktu penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 di lubang vagina istriku, dilihat ia sudah pasrah saja dan

saat ini ke-2  tangannya tidak akan meredam tubuh Rudi, namun demikian saat ini ke-2  tangannya

mencekam dengan kuat pada pinggir tempat tidur. Rudi menghimpit lebih dalam kembali, kelihatan kembali paras

istriku meringis membatasi sakit dan nikmat, ke-2  pahanya kelihatan menggeletar, namun sebab

istrikutidak mengeluhkan jadi Rudi melanjutkan saja tusukan penisnya serta mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sekalian tekan seluruhnya berat tubuhnya serta bokongnya menghentak dengan kuat maka dari itu membikin

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Ketika yang bertepatan kedengar keluh kesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sembari

ke-2  tangannya mencekram pinggir tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi di kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam dalam lubang vagina istriku sesaat, biar tidak menambahkan sakit istriku sekalian menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang perlahan-lahan kok..selekasnya dapat berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sembari mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….begitu

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Tampak bokong Rudi bergerak dalam waktu cepat turun-naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama kian cepat….kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membuat istriku melenguh serta mengerang berkesinambungan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tidak selang lama setelah itu nampak tubuh istriku bergetar dengan top dari mulutnya kedengar rintihan

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan top, melingkar secara ketat pada bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku alami orgasme yang bagus dan berkelanjutan. Selang sekejap tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya selalu melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih tetap kerjakan goyangan goyangan memutar secara lembut , kali inilah tidak mendesak, lantaran dia paham

bila sang wanita orgasme, sang cowok harus ikuti pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama