CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA HAUS SEX, Hasrat-Bispak56 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali di dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku ingin berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak jika saya dah deket saya telephone ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, ingat siapin diri, hehehe..", tukasnya kembali


"Lho, memang saya pengin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Ingin digagahi marak-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat ke Radio Dalam serta seputar 15 menit aku juga hingga di daerah yang udah dijanjikannya.


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seseorang gadis yang paling seksi tingginya sekitaran 175 dengan berat kurang lebih 55 kg, wowww.. buah dadanya bertambah besar dari punyai Nia. Lantas ia mendekati mobilku dan mengetoknya. WAJIB 4D

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly kawannya Nia yok masuk yok..", ucapnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku rada sedikit tergagap.


Wah, bakalan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan ke 3 kawannya lainnya yang satu namanya Dita, Ayu dan Kiki. Dan harus kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang buatku pembawaannya cuma basa-basi dan dilanjutkan oleh beberapa temannya dan seterusnya perkataan kami bersambung mengarah selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku saat saya dapat melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karenanya aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan rupanya yang memegangku dari belakang ialah Nia ia selalu menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih berciuman dengan Melly. Waktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku terhitung celana dalamku karenanya langsung adekku yang sudah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Serta saat itu pun "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya selesai saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya tengah mengulum kemaluanku.


Waktu saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu serta Kiki nyatanya mereka berada di sofa dekat situ dan ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya tonton Kiki tengah menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu lantas mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri sedang kebingungan mengatasi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak memerhatikannya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta waktu Melly sedang buka seluruhnya busananya saya ambil Dita keatas dan kami lantas berciuman dalam pada itu Nia menukar status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya serta tempatnya diganti oleh Nia dan status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih nikmat daripada Nia dan Dita hingga akhirnya saya merebahkan diri di dipan yang ada di sana.


Nia selesai lepaskan busananya langsung memgang kemaluanku dan ditempatkannya ke lubang vaginannya yang rupanya udah basah sejak dari barusan sehabis sesuai jadi di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, jadi saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. nikmat Man lagi Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly dan Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly sewaktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita dan saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga bikin Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sesudah ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit selanjutnya Nia memecutnya makin cepat serta mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia serta saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya tanpa ada saya pahami dibawahku udah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku jadi aku juga menggeliang membatasi nikmat hisapan Ayu serta Melly selekasnya turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoyangkankannya turun-naik serta kadangkala memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang jadi ia mengasihkan vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sesudah 5 menit saya jilati vagina nya karena itu badan Dita menyebutng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sembari mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya menarik vaginanya kuat-kuat dan saya rasakan mengucur deras cairan dari vaginanya yang saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA HAUS SEX


Selesai Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki pun tidakmau ketinggal ia naiki saya dan kembali saya diajukan vagina ke 3 siang hari ini yang saya lumat habis anyar saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih yang bergoyang diatasku pada akhirnya merintih kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku serta saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki telah tak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sementara itu Ayu yang sejak dari barusan cuma lihat sembari masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat serta hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya selanjutnya ia juga merasakan klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar lantaran tak fokus karena itu selesai Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada dalam bawahku dan pelan-pelan saya saran penisku ke vaginanya begitu terasa sempit, sewaktu kepala penisku mulai menyodok masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Jadi pelan-pelan saya input kembali sehabis separuhnya masuk saya tunggu sesaat biar vagina Ayu biasa sebab saya lihat Ayu mengerenyitkan dahinya mencegah sakit selesai Ayu tenag karenanya saya sorong bokongku dan pada akhirnya semuanya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan pelan-pelan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karena itu aku juga memacu bokongku masuk-keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu dan waktu saya melirik kebawah saya menyaksikan ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya baru saya pahami jika memanglah Ayu yang paling muda antara segalanya ia baru masuk SMU kelas 1 serta cuman ia masih yang perawan.


"Ahh.. sst.. lagi Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di dalam pundak saya sementara saya berdiri benar-benar Ayu tak terlihat seperti anak anyar masuk SMU dengan tingginya seputar 170 dan buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya melecut Ayu pada akhirnya ia lantas mengeluh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tidak peduli saya lagi memecut Ayu lantaran saya sendiri kejar klimaks ku, seterusnya saya balikan badan Ayu sekalian selalu memecutnya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging dan saya terus melecutnya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Waktu saya tengah melecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu sehabis 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia juga mengenyam orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya sungguh-sungguh melemas lihat keadaannya yang semacam itu jadi saya tak sampai hati dan langsung saya ambil Melly untuk mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man lagi Man.. esst sedap Man lagi Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan karena rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya memacu Melly serta sesudah 10 menit Melly bercakap, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Nanti Mell saya pun pengin keluar sama ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man saya gak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh aku  Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme bertepatan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Kurang lebih saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap seusai saya buka mataku nyatanya Dita tengah mengulum penisku.


Karenanya saat itu  aku lekas meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit selalu Dit"


Namun Dita tidak ingin melewatkan peluang yang ada dia lekas naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, memang dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang belum merasai penisku karenanya waktu yang lainnya lain lagi tidur Dita manfaatkan kejadian itu sebagus-baiknya.


Lagi ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst nikmat Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga merasai kesenangan dengan goyangan Dita lantaran goyangannya serius seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia melaksanakan itu sampai pada akhirnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man nikmat Man marilah Man keluarin sama ohh.."


Selanjutnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas serta Dita menciumku bibirku mesra "Thanks ya Man, nikmat lho benar yang Nia katakan" ucapnya.


"Benar-benar Nia ngomong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat buat ceweq suka kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuman tersenyum dan memegang ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam di sana serta kami ber-enampun melakukan berkali-kali. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami seringkali kerjakan terkadang satu musuh satu, terkadang three some, maupun langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama